Jumat, 07 Desember 2018

Daftar 5 Aplikasi Upload Video Pendek Populer Plus Hadiah Tunai

Tren bikin video pendek memang makin tak bisa terelakan lagi, berebut posisi biar makin hits,atau sekedar sharing, ditambah iming-iming pula,,, makin menjadi gerakan nya.

Hobi bikin video atau ngetes kamera Selfi, ingin kelihatan handsome, sweet, beautiful, funny atau gentleman. Nah jika itu kamu berikut Aplikasi yang cocok buat kamu gunakan.

Daftar aplikasi cocok untuk Bikin video pendek

1. Tiktok


Aplikasi tiktok
Tiktok

TikTok adalah platform sosial video pendek yang dipadukan dengan musik. Musik untuk tarian, gaya kreatif, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi kekinian, melalui TikTok kamu dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia. TikTok adalah gudangnya video viral yang cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Kami berusaha untuk memberdayakan lebih banyak pembuat konten kreatif dan berkualitas untuk menjadi bagian dari revolusi konten.
Untuk Mencoba Tiktok silahkan kamu cari dimarket google play store atau appstApp


2. Vigo Video (hipstar)

Aplikasi hipstar Vigo Video
Vigo Video

Vigo Video adalah aplikasi video singkat untuk menunjukkan bakatmu kepada seluruh dunia.
Tunjukkan bakatmu yg unik (dance, musik, olahraga, freestyle, art dll) dalam 15 detik. Anda tidak akan kesepian lagi setelah menemukan banyak teman dan komunitas yang memiliki bakat yg sama denganmu! Juga ada efek spesial dan stiker lucu yang akan membuat videomu semakin unik dan kreatif!
Vigo Video juga gak kalah keren  dengan tiktok, malah di Aplikasi ini sobat bisa dapat uang dari upload video, syaratnya video kamu ditonton banyak orang.

 3. Kwai go Video-in aja

Aplikasi Kwai go Video-in aja
Kwai Go

KWAI GO adalah aplikasi berbagi video pendek nomer satu di dunia. Tidak hanya video selfie, dengan kamera KWAI GO kamu bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Lengkapi video menggunakan fitur dan musik yang menarik dengan KWAI GO editor.
Disamping upload video kita juga dapat Kwai koin yang bisa  kita tukar rupiah via bank lokal seluruh Indonesia.
Gunakan camera Selfi saja yang koin nya dihitung

4. Yogo Video

Aplikasi Yogo Video
Yogo Video

Yogo adalah komunitas video komunitas yang baru, lucu, dan baru, dapat mengekspresikan pendapat, membagikan video yang paling keren dan paling lucu!
Yogo video masih baru gais, nonton aja dibayar, upload video dibayar info lanjut silahkan Check-in disini

 5. VeeU App Community video

Aplikasi Veeu app video
Veeu App

VeeU adalah komunitas video baru yang segar di mana individu dapat mengekspresikan pendapat, berbagi video yang paling keren dan paling lucu!

Habiskan waktu untuk menonton jutaan video pendek yang menyenangkan dan lucu sambil membuat teman baru di seluruh dunia.

Mungkin diantara kalian belum nyobain VeeU App ini, dapatkan hadiah reward dari VeeU video KLIK Here




Manfaat dari aplikasi upload video gokil diatas, kalian bisa menambah wawasan, jadi artis Aplikasi hehehe,, nilai ekonomis juga pasti dapat. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon